Terpilih Secara Aklamasi, Ini Ketua DPW IKA IKIP/UNM Periode 2020-2025

Prof. Dr. H. M. Amir Masruhim, M.Kes

Alumni IKA IKIP/UNM Kaltim pada acara virtual zoom meeting yang telah disediakan oleh panitia, dengan jumlah peserta 100  orang, dari masing-masing cabang yaitu Kota dan Kabupaten yang ada di Kaltim. Acara virtual zoom meeting ini, sangat disambut hangat oleh sejumlah alumni IKA IKIP/UNM yang ada diperantauan Kaltim.

Senin pagi (26/10) Pengurus IKA IKIP/UNM Cabang Balikpapan, dikordinir oleh ‘Munawar Halim’ selaku sekretaris, menyampaikan kepada seluruh pengurus Cabang Balikpapan melalui grup WA untuk mengikuti Muswil menggunakan virtual zoom meeting. Beliau juga mengatakan “dengan pertemuan Muswil ini, kita bisa bersinergi & bersilaturahim dengan Cabang-Cabang yang lain" Ungkapnya


Kegiatan Muswil tersebut diselenggaran pada malam (senin 26 Oktober 2020) yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana yang diketuai oleh Dr.H. Abd. Basir A, M.Si. Dalam forum Muswil ini pada kondisi wabah covid-19, semoga pertemuan Via Zoom meeting tidak mengurangi semangat berorganisasi, menjalin silaturahim Antar DPW dan DPC IKA IKIP/UNM se Kaltim. Tegasnya.


Kali ini, Muswil IKA IKIP/UNM ke-3 dalam rangka pemilihan ketua DPW telah berhasil dilakukan, Dengan kondisi damai, tertib dan relevan dengan menggunakan system pemilihan aklamasi yg disetujui oleh  masing-masing Pimpanan Cabang IKA IKIP/UNM. Mengusulkan kembali Prof. Dr. H. Amir Masruhim., M. Kes  sebagai ketua DPW periode 2020-2025.

Editor: Muhammad Amin