Stikes Samarinda Dan Mahasiswa RPL Balikpapan Kembali Turun Kejalan, Tebar Paket Lebaran

Balikpapan, ditengah padatnya kesibukan dan menjadi mahasiswa tidak mengurangi niat untuk menebar kebaikan, hal inilah yang dilaksanakan oleh Stikes Samarinda bersama mahasiswa kelas RPL Balikpapan.


Setelah sebelumnya diawal Ramadhan melaksanakan bantuan sosial berupa pembagian sembako terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Hari ini kamis, 21 mei 2020. Mereka kembali menyapa warga kota balikpapan melalui bantuan sosial yang kedua dalam bentuk berbagi bingkisan Ramadhan.


Kordinator kegiatan Melisa didampingi Henny, Bambang dan Zulfadhli selaku pengurus RPL balikpapan mengatakan bahwa kegiatan merupakan agenda dari teman-teman, bekerja sama dengan stikes samarinda, untuk menebar kebaikan dibulan ramadhan dengan sasaran pedagang keliling, dan masyarakat kurang mampu.

Ditempat terpisah ketua stikes samarinda Supomo,M.Si. Apt, dan Hayatus sa'adah, M.Sc.Apt. selaku ketua prodi D3 stikes samarinda yang dihubungi, menyambut baik kegiatan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat.


"Kami sangat bangga atas kiprah yang sudah dilakukan mahasiswa RPL Balikpapan. Ditengah kesibukan memberi pelayanan ditempat kerja masing-masing dan menyelesaikan perkuliahan, masih memberikan kontribusi dengan beberapa kali memberikan santunan bagi masyarakat.semoga bermanfaat dan berkah, salut kami luar biasa." tegas Hayatus, ketua Prodi D3 Stikes Samarinda.

"Mudah-mudahan spirit menebar kebaikan di bulan Ramadhan bisa terus berlanjut dan menginspirasi masyarakat kota balikpapan, dalam berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu" pungkas Rahmat, ketua RPL Balikpapan.